Senin, 01 Agustus 2011

+ Top 5 Movie Horror Indonesian



1.Jelangkung ( 2001 )
Nilai : 9 / 10
Asli pertama kali saya nonton film ini bikin saya gk bisa tidur ber hari2....! hahahaha.... serius, serem banged

2. Tusuk Jelangkung ( 2003 )
Nilai : 7 / 10
Squel ke-2nya memang gk sebagus yg pertama, tpi masih ada rasa dag dig dug waktu nonton nih film.....! Soundtracknya juga yg di nyanyiik Astrid, benar2 keren....!

3. Mirror ( 2005 )
Nilai : 8 / 10
Sebenarnya nilai ( + ) bukan trdpt pd ke sereman nih film, tapi film ini mengangkat cerita yg sangat baik, apa lagy di padukan dengan akting Nirina yg sangat bagus.

4. Kuntilanak ( 2006 )
Nilai : 8 / 10
Gila baru kali ini gw liat Kuntilanak serem banged, saya juga penasaran sama siapa org yg berperan sbg tuh kuntilanak, CZ bada doi sbg kuntilanak serem banged.....! bener2 beda dengan kuntilanak2 versi yg lain, aplose deh buat org yg bererja di bagian Costum disgn & make up arts nih film......!

5. Rumah Dara ( 2010 )
Nilai : 8 / 10
Saya rasa film ini yang paling menonjol di tahun 2010, mengingat saingan film2 horror yg lain gk begitu bagus. akting Shareefa Danish di sini juga bagus, gk kalah sama film2 Horror luar....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar